FANDOM

Logo percikan Nickipedia

Selamat datang di Nickipedia Indonesia! Tetap Oranye dan Bersenang-senang Membaca!

Kami, para penggemar, saat ini sedang menyunting 124 artikel, dan kami ingin kamu membantu!

Halaman Baru | Berkas Baru | Kategori | Tur Wiki | Tutorial Wiki | Halaman Bantuan

Bahasa lain: InggrisJermanRusiaBelandaPolandiaPrancis

SpongeBob Memperkenalkan

Nickipedia Indonesia adalah ensiklopedia bebas, publik, dan kolaboratif untuk semua yang terkait dengan Nickelodeon dan korporasi jaringan: jaringan televisi, film, acara televisi, karakter, dan banyak lagi. Format wiki memungkinkan siapa saja untuk membuat atau menyunting artikel apa pun, sehingga kita semua dapat bekerja sama untuk membuat basis data yang komprehensif untuk semua penggemar Nickelodeon. Di sini kamu akan menemukan semua informasi utama mengenai hit terbesar Nickelodeon seperti The Loud House, SpongeBob SquarePants, Rugrats, The Fairly OddParents, The Ren and Stimpy Show, Hey Arnold!, The Adventures of Jimmy Neutron: Boy Genius, All That, Avatar: The Last Airbender, iCarly, dan banyak lagi! Lihat halaman Bantuan untuk memulai!

Jaringan
Jelajahi Nickipedia Indonesia
Acara

NICKTOONS DAN ACARA ANIMASI LAINNYA

ACARA AKSI LANGSUNG

ACARA NICK JR.

ACARA YANG AKAN DATANG

Film-Film
Nickipedia Indonesia adalah situs penggemar dan sama sekali tidak berafiliasi dengan Nickelodeon dan/atau anak perusahaan atau afiliasinya.

Nickipedia

BackyardigansBig Time RushDora the ExplorerFairly Odd ParentsFred: The ShowHow to RockHouse of AnubisKung Fu PandaLegend of KorraLucky FredPenguins of MadagascarRobot & MonsterSpongeBob SquarePantsSupah NinjasTeenage Mutant Ninja TurtlesT.U.F.F. PuppyVictoriousWinx Club

Nick Wiki Lainnya...

Hub Fandom Kartun dan Anime Bahasa Indonesia

Tentang Nickipedia Indonesia

Nickipedia Indonesia adalah ensiklopedia sumber terbuka tentang saluran TV, Nickelodeon, dimulai pada 28 Desember 2012. Baru di Nickipedia? Yah, jelajahi dan pelajari tentang itu. Untuk menulis artikel baru untuk wiki, masukkan judul halaman dalam kotak di bawah ini. (CATATAN: Pastikan kamu memiliki akun dan masuk log untuk melakukan ini.)

Berita Nick

Loading RSS data...

Jajak Pendapat Pilihan

(Catatan untuk penyunting: jika kamu mengubah apa pun dalam jajak pendapat, pemungutan suara akan dimulai kembali. Silakan gunakan tata bahasa dan tanda baca yang tepat.)

Acara Nickelodeon baru mana untuk 2019 yang paling kamu nantikan?
 
0
 
1
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 00.33 pada 13 Februari 2019, dan sejauh ini 1 orang memilih.

Halaman Yang Diinginkan

Meskipun wiki ini besar, kami masih membutuhkan beberapa halaman lagi! Jika ada artikel yang ingin kamu buat dibuat, silakan tinggalkan saran di sini. Kamu juga dapat menggunakan tombol "Tambahkan" di sudut kanan atas.

dan banyak lagi ditemukan di Halaman Yang Diinginkan!

Kutipan Acak

"Apa? Aku benar-benar membencinya. Bola saya turun selokan hujan."
Rocky Spokes

Tahukah Kamu?

Nickelodeon 1979 Logo

Nickelodeon adalah saluran televisi kabel pertama yang dibuat untuk anak-anak.

Cuplikan Acak

Title-LeftInTheDark

Video Acak

SDCC 'Hey Arnold The Jungle Movie' Sneak Peek The Legend of Arnold Nick

Hey Arnold The Jungle Movie Sneak Peek

Pojok Komunitas

Nickipedia Indonesia adalah kolaborasi basis data informasi Nickelodeon buatan penggemar. Kami tidak berafiliasi dengan Nickelodeon, sponsornya, pemilik, dll. Tolong jangan mempublikasikan informasi sensitif seperti alamat atau nomor teleponmu di sini, karena itu bisa sangat berbahaya dan dapat menyebabkan pencurian atau penipuan.

Kami saat ini mengalami masalah berulang dengan perusak yang terus-menerus kembali yang terus menyunting dan/atau mengganti nama halaman agar memiliki kata-kata kotor di dalamnya. Waspadai perusak ini, karena mereka menggunakan nama pengguna yang berbeda setiap kali.

Saat ini kami mencoba mengkategorikan semua halaman yang mungkin ditampilkan! Ini dapat menarik lebih banyak pengguna yang sangat kami butuhkan.

Proyek pertama bulan ini telah dimulai! Untuk info lebih lanjut, lihat halaman utama. Jika kamu memiliki pertanyaan, tanyakan saja kepada pengurus kami seperti Arifin.wijaya atau Ivan the Brony Kaiju.

Jaringan Discord

Jika kamu melihat ini, JavaScript kamu mungkin dinonaktifkan atau plugin DiscordIntegrator tidak berfungsi. Jika yang terakhir, silakan hubungi pengurus wiki.